Setelah Sukses Kampanya Di Kickstarter, Akhirnya Bloodstained Merilis Beta Access

  • Share

NGONOO.com – Halo sobat ngonoo, setelah dikabarkan bakal rilis pada tahun 2017, game Bloodstained  akan merilis beta access melalui steam store. Apakah karena dana yang didapat dari kickstarter 4x lipat dari target? terus Koji Igarashi mempercepat rilis gamenya? tapi waktu kami cek di steam, game tersebut belum ada di store. Semacam PHP-kah?

Untitled

Ternyata yang memiliki beta access itu cuma orang-orang yang mendukung proyek bloodstained minimal $60 di kickstarter.com, setelah para backer yang sudah donasi minimal $60 harus request untuk versi PC dulu yang hanya akan berjalan melalui steam baru kemudian bisa memainkan versi beta access. Seperti yang sudah ditulis di artikel ngonoo ini,  Bloodstained merupakan proyek yang dikampanyekan melalui kickstarter oleh Koji Igarashi dan berhasil mengumpulkan dana lebih dari 2,5 juta dollar padahal targetnya 500 ribu dollar.

Untuk yang gak sabar pengen menjajal game yang dikin oleh creator Castlevania ini memang harus ikut kampanya di kickstarter dulu. Mumpung masih dibuka loh kampanye nya, karena bakal ditutup pada tanggal 13 Juni 2015 dengan jadwal rilis kemungkinan besar Maret 2015.

 

Gambar game melalui kickstarter

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.