Waduuuuh!! Luis Figo Berpose Panas Bersama Seorang Cewek Cantik

Luis Figo
Luis Figo

NGONOO.com – Legenda hidup Real Madrid dan timnas Portugal, Luis Figo baru-baru ini terlihat berpose panas dengan seorang cewek cantik. Baik Figo maupun sang cewek sama-sama tidak mengenakan pakaian atas. Waduh setengah telanjang dong? Tenang geng, ceweknya yang dimaksud tida lain tidak tida bukan adalah sang istri yang merupakan seorang model sebuah majalah.

Helen Svedin adalah seorang model cantik asal Swedia yang sekaligus istri legenda hidup Real Madrid di era 2000 hingga 2005. Seperti yang di kutip liputan6 dari El Balon Rosa, pria berusia 42 tahun tersebut berpose hanya mengenakan sebuah celana jins sambil memeluk sang istri yang tidak mengenakan pakaian atas.

Luis Figo dan Istri via liputan6
Luis Figo dan Istri via liputan6
Figo dan istri
Figo dan istri

Calon Presiden FIFA ini berpose untuk sampul majalah Traveler edisi ketujuh. Seperti yang dilansir El Balon Rosa, Figo mengungkapakan rahasia keutuhan keluarganya yang sudah bertahan hingga 14 tahun lamanya.

“Istri saya adalah seorang istri penyabar. Saya orang yang sangat beruntung memiliki banyak wanita di rumah” kata mantan pemain Barca tersebut.

Memiliki banyak wanita yang dimaksud oleh Figo adalah anak-anaknya yang berjumlah 3 orang. Mereka adalah Daniela berumur 15 tahun, Martina 13 tahun dan Stella 10 tahun. “Kami ingin mempererat hubungan keluarga. Saya senang mempunyai tiga anak gadis,” timpal Helen.

 

 

Gambar: Luis Figo via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *