Cerita Horor Novel ‘Goosebumps’ Akan Segera Menghantui Layar Lebar

NGONOO.com – Bro n sest penggemar novel horor legendaris Goosebumps karangan R.L. Stine? Buat ngingetin nih, Novel Goosebumps merupakan novel horor legendaris yang Stine tulis sejak Juli 1992. Waktu itu novel Goosebumps pertamanya berjudul Welcome to Deadhouse. Hingga saat ini, novel Goosebumps telah dirilis sebanyak 180 seri dan sudah terjual lebih dari 350 juta eksemplar sampai tahun 2014.

Nah kalo kamu penggemar Goosebumps, ada kabar gembira ni gaes. Setelah sempat tayang di televisi, cerita di novel Goosebumps kini akan diangkat ke layar lebar. Wih, pastinya bakal seru banget ni.

Kalo di serial televisi karakter Stine si pengarang cerita ga pernah muncul, di filmnya nanti karakter Stine akan muncul dan diperankan oleh aktor serba bisa, Jack Black. Mengetahui kalau Black akan memerankan karakternya, tentu saja Stine merasa bangga. Stine mengklaim kalau Black mampu menampilkan sosok Stine yang sebenarnya.

“Saat itu saya makan siang bersama Black. Ia banyak bertanya kepada saya mengenai diri saya. Ia lalu memutuskan untuk memerankan karaktsr Stine yang lebih kelam,” kata Stine.

goosebumpsSalah satu karakter hantu yang akan muncul di film Gossebumps

Dalam film Goosebumps, karakter Stine diceritakan telah menciptakan sejumlah hantu dan monster menakutkan lewat novel karangannya. Semua novel yang ia ciptakan, ia simpan di dalam sebuah pengaman.

Sayang, sekelompok anak malah membuka pengaman novel tersebut dan malah menghidupkan hantu dan monster karangan Stine ke dunia nyata. Akhirnya, Stine harus turun tangan untuk membasmi makhluk menyeramkan karangannya sendiri.

Film Goosebumps disutradarai oleh Rob Letterman, yang sebelumnya telah menyutradarai filmShrek, Gulliver’s Travel, Monsters vs Aliens dan Shark Tale. Stine sendiri  tidak banyak berbicara mengenai plot film Goosebumps, tapi ia memastikan kalau paling tidak ada penampakan sekitar 30 monster karangannya yang muncul di film ini.

Film Goosebumps dijadwalkan akan rilis pada 16 Oktober 2015 nanti. Tapi tenang gaes, buat ngobatin penasaran kamu yuk kita bareng-bareng ngintip trailer Goosebumps berikut ini. Cekidot!

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *