Paul McCartney dan Lady Gaga Akan Duet Untuk Soundtrack Sebuah Film

  • Share

NGONOO.com – Setelah kemarin sempat mengeluarkan sebuah single lagu bersama Rihanna & Kanye West yang berjudul FourFiveSeconds, musisi Paul McCartney sepertinya akan kembali ajak musisi lain untuk berduet dalam sebuah project barunya.

Salah satunya, Paul McCartney mengajak penyanyi pop yang selalu tampil dengan dandanan nyentrik, Lady Gaga. McCCartney akan berduet dengan Lady Gaga untuk mengisi soundtrack film animasi High in the Clouds, yang diangkat dari novel anak-anak karya Paul McCartney (2005) dengan judul yang sama.

lady gaga and paul mccartneyPaul McCartney dan Lady Gaga

Selain mengisi soundtracknya, McCartney rupanya telah menulis sendiri tujuh atau delapan lagu untuk film High in the Clouds. Dia juga dikabarkan akan mengisi suara salah satu karakter dalam film tersebut

Saat ini film High in the Clouds sedang digarap oleh sutradara Cody Cameron, yang juga ikut menyutradarai film animasi Cloudy with a Chance of Meatballs 2. Dan untuk naskah filmnya sendiri ditulis oleh Josh Klausner.

Novel High in the Clouds ditulis oleh McCartney, Geoff Dunbar dan Philip Ardagh yang mengisahkan petualangan tupai anti-kapitalis untuk menemukan utopia, dunia yang sempurna bagi para binatang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.