Kenalan Yuk Sama Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015

  • Share
Nesa Aqila

NGONOO.com – Putri Muslimah Indoenesia adalah sebuah ajang pencarian putri muslimah penuh talenta, dan berwawasan luas. Ajang yang diikuti oleh 25 peserta dari berbagai kota di Indonesia terpilihlah satu wanita cantik yang berakhlak dan beretika dari Medan. Siapa dia?

Dia adalah Nesa Aqila Herryanto Putri atau yang lebih suka dipanggil Nesa Aqila. Gadis kelahiran Medan, 14 Juli 1995 ini telah mengalahkan 24 peserta lainnya dan terpilih sebagai Putri Muslimah Indonesia 2015. Di tiga besar, gadis yang baru berusia 19 tahun tersebut mengalahkan Inka Noor Aulia dari Indramayu dan Bunga Ade Tama dari Jakarta.

Nesa Aqila
Nesa Aqila

Mba Nesa ini masih menimba ilmu di Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Harapan Medan jurusan Sastra Inggris. Sebelumnya, ia mengeyam pendidikan di SD Al-Azhar, Pesantren Raudhatul Hasanah, dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Medan.

 

Mba Nesa mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bakal menjadi peraih gelar Putri Mulimah Indonesia. “Saya sempat ngedown, sempat minder juga kalau saya nggak mungkin bisa jadi Puteri Muslimah Indonesia 2015. Tapi Allah justru mengatakan lain,” ujar Nesa.

Sebelumnya mba Nesa ini sudah sering tampil didepan kamera sebagai model muslimah. Setelah meraih gelar tersebut, mba Nesa harus mengemban amanat yang besar di masyarakat nantinya.

Berikut foto-foto mba Nesa Aqila yang cantik dan masuk kedalam 10 Kepribadian Seorang Muslimah Yang Membuat Lelaki Ingin Segera Menghalalkanya.

tiga besar putri muslimah
tiga besar putri muslimah via bintang

 

Nesa Aqila1

nesa_aqila nesa_aqila_

Gimana geng menurutmu Mba Nisa ini? Sudah memenuhi kriteria kalian?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.