Lenovo Siapkan Smartphone Baru Bernama Vibe S1, Mengusung Desain Menarik serta Kamera Yang Mumpuni

Smartphone Lenovo
Smartphone Lenovo

NGONOO.com – Persaingan pasar smartphone yang semakin sengit setiap harinya membuat para produsen berlomba-lomba menghadirkan smartphone baru andalannya masing-masing, tidak terkecuali Lenovo.

Setelah pada kesempatan sebelumnya dikabarkan jika Lenovo siap pasarkan smartphone baru bernama Vibe Shot, kali ini Lenovo kembali dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru lagi yang bernama Vibe S1.

Masih belum banyak hal yang bisa diungkap mengenai smartphone bernama Vibe S1 ini, namun belum lama ini Lenovo sudah merilis poster terkait smartphone tersebut.

Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe S1

Berdasarkan poster yang dirilis oleh Lenovo, bisa dibilang jika Vibe S1 merupakan smartphone yang khusus ditujukan untuk pasar anak muda. Hal itu bisa dilihat dari berbagai macam warna yang diusung oleh Vibe S1, seperti warna hitam, pink, biru muda, abu-abu, dan ungu.

Selain itu, dikatakan juga bahwa Lenovo Vibe S1 akan mengusung desain yang sangat unik, yakni desain berbentuk huruf “S” pada bagian belakang. Ini lihat aja gambar render di bawah ini gais.

Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe S1

Tidak hanya desainnya saja yang menjadi keunggulan Lenovo Vibe S1, karena kamera yang akan diusung oleh smartphone ini juga dikatakan sudah sangat mumpuni.

Namun masih belum jelas hal apa yang membuat kamera Lenovo Vibe S1 dikatakan menjadi kamera yang mumpuni.

Kemungkinan besar Lenovo akan mengungkap detail lebih banyak terkait smartphone ini pada mingu-minggu ke depan. Kita tunggu saja gais kabar terbaru dari Lenovo.

Gambar: Smartphone Lenovo via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *