Rumor: Tahun Ini Google Akan Rilis 2 Smartphone Nexus Sekaligus

  • Share
Google Nexus

NGONOO.com – Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dong dengan smartphone Nexus bikinan Google. Nexus sendiri merupakan hasil kerjasama antara Google dengan perusahaan lain, seperti LG, Motorola, dan Huawei.

Berbicara tentang smartphone Nexus, biasanya Google dan partner-nya hanya merilis satu Nexus baru setiap tahunnya. Namun, rumor yang beredar kali ini mengatakan jika Google akan merilis 2 Nexus baru untuk tahun 2015 ini.

Google Nexus
Google Nexus

 

Jika rumor tersebut benar, tentunya hal ini akan menjadi yang pertama dilakukan oleh Google. Dan mengingat produsen lain juga banyak yang merilis dua smartphone sekaligus, maka bisa jadi Google akan mengikuti langkah yang sama.

Saat ini Google tengah dikabarkan sedang membuat smartpone baru, namun sayang masih belum banyak informasi terkait smartphone tersebut.

Kemungkinan besar Google akan menghadirkan dua smartphone baru Nexus pada akhir tahun nanti, dan untuk smartphone Nexus kali ini Google menggandeng LG dan Huawei.

Nexus buatan LG dengan codename Angler dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5.2 inch. Selain itu smartphone tersebut akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dan baterai sebesar 2.700mAh.

Sedangkan Nexus buatan Huawei dengan codename Bullehead akan mengusung layar sebesar 5.7 inch dan akan dibekali prosesor Snapdragon 810 dan baterai sebesar 3500mAh.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi yang beredar terkait 2 smartphone baru Google. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Google.

Gambar: Google Nexus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.