OnePlus Two Yang Ditenagai Snapdragon 810 Dikabarkan Dijual Dengan Harga 5 Jutaan

  • Share
Smartphone OnePlus One
Smartphone OnePlus One

NGONOO.comĀ – Selama ini kita mengenal OnePlus sebagai salah satu produsen teknologi pembuat smartphone kelas wahid, dan jika tidak ada perubahan, maka pada kuartal ketiga tahun 2015 ini OnePlus kembali akan memperkenalkan smartphone generasi ketiga dari OnePlus One.

Rencana OnePlus untuk memperkenalkan smartphone generasi ketiga dari OnePlus One tersebut disampaikan sendiri oleh CEO OnePlus, yakni Peter Lau beberapa hari yang lalu.

Nah, akhir-akhir ini para fans OnePlus diajak berinteraksi oleh Peter Lau. Melalui akun Weibo miliknya, Lau melontarkan pertanyaan “jika OnePlus Two ditenagai oleh Snapdragon 810, maka berapa kira-kira harganya?”

Smartphone OnePlus
Smartphone OnePlus

Tentu saja banyak fans yang mencoba menjawab pertanyaan dari Lau tersebut, dan tentunya jawaban dari para fans juga bermacam-macam. Namun, setelah beberapa waktu Lau mengemukakan sebuah pernyataan jika 2499 Yuan merupakan harga yang cukup masuk akal untuk OnePlus Two yang ditenagai oleh Snapdragon 810.

Berdasarkan pernyataan dari Lau tersebut, kemungkinan besar OnePlus Two memang akan dilepas dengan harga 2499 Yuan atau sekitar 5.2 jutaan rupiah.

Selain akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 810, OnePlus Two juga akan dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB dan layar sebesar 5.5 inch beresolusi QHD alias 2K, tentu dengan layar beresolusi sebesar itu kualitas gambarnya akan sangat jernih.

Gambar: Smartphone OnePlus One via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.