Headphone PM-3 Classic Baru Buatan Oppo Dihargai 6 Jutaan Rupiah

  • Share
Cewek Lagi Pakai Headset
Cewek Lagi Pakai Headset

NGONOO.com – Selama ini Oppo hanya identik dengan produsen pembuat smartphone, tapi ternyata perusahaan tersebut dulunya lebih dikenal sebagai produsen audio visual kelas wahid. Makanya, jangan heran jika kini Oppo merilis headphone baru, yaitu PM-3 Classic.

Headphone baru buatan Oppo ini menggunakan teknologi planar magnetic. Berbeda dengan headphone lain yang biasanya menggunakan teknologi dynamic driver.

Teknologi apa to planar magnetic tersebut? Jadi, teknologi ini mempunyai keunggulan yang dapat merespon bass dengan lebih cepat, memiliki impedance merata pada semua frekuensi, serta memiliki daya tahan yang tinggi karena tidak menggunakan lem.

Oppo PM-3
Oppo PM-3

Tapi tetap aja headphone ini mempunyai kekurangan, yaitu ukurannya pasti lebih besar daripada ukuran headphone yang menggunakan teknologi dynamic driver.

Untuk headphone PM-3 Classic ini mempunyai berat 283 gram serta didukung pula dengan fitur 55mm circular driver dengan 7-layer double sided voice diaphragm design dan FEM-optimized neodymium magnets.

Oppo mengklaim jika headphone barunya ini memiliki suara yang sangat alami, lembut, dan memiliki bass yang kencang. Headphone ini hadir dengan empat kabel, satu kabel berukuran panjang untuk penggunaan di rumah dan tiga kabel pendek yang bisa digunakan pada iDevice, gadget Android, dan jack standar headphone.

Oppo merilis headphone barunya tersebut ke dalam dua varian warna, yaitu hitam dan putih. Sedangkan untuk harganya dibanderol pada angka Rp 5.998.000,00.

Gambar: Cewek Lagi Pakai Headphone via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.