Akhirnya Samsung Resmi Mengumumkan Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man

  • Share
Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge

NGONOO.com – Berita yang ditunggu-tunggu dari Samsung akhirnya datang juga. Setelah beberapa waktu yang lalu Samsung menyebar teaser terkait varian Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man, kali ini Samsung sudah resmi mengumumkan smartphone tersebut.

Samsung Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man dilabur dengan perpaduan warna merah dan emas, warna khas dari tokoh Iron Man itu sendiri.

S6 Edge Edisi Khusus Iron Man
S6 Edge Edisi Khusus Iron Man

Untuk Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man tersedia dalam varian 64 GB. Selain itu, Samsung juga melengkapi smartphone tersebut dengan wireless charging pad yang juga bertemakan Iron Man. Tidak hanya itu saja, ternyata Samsung juga menyertakan clear cover untuk Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man ini.

S6 Edge Edisi Khusus Iron Man
S6 Edge Edisi Khusus Iron Man

Lantas, kapankah Samsung akan merilis smartphone edisi khusus tersebut? Ternyata tidak lama lagi gais, Samsung akan merilis Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man pada tanggal 27 Mei besok di Korea Selatan.

Setelah rilis di Korea Selatan, Samsung juga akan memasarkan smartphone tersebut ke negara lainnya, seperti Tiongkok dan Hong Kong. Untuk pasar Tiongkok dan Hong Kong, smartphone edisi khusus Iron Man ini akan mulai dijual pada bulan Juni mendatang.

Namun sayang, Samsung masih belum memberikan informasi lebih lanjut apakah mereka juga akan memasarkan Galaxy S6 Edge edisi khusus Iron Man untuk negara lainnya apa tidak.

Sedang soal harganya sendiri juga masih belum ada informasi resmi dari Samsung. Tapi kemungkinan besar smartphone ini akan dijual dengan harga yang lebih tinggi daripada harga Galaxy S6 Edge varian 64 GB standar.

Gambar: Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.