Persib Bandung Tersingkir Dari Panggung AFC Cup 2015

  • Share
Persib Bandung
Persib Bandung

NGONOO.com – Satu wakil Indoensia di AFC Cup 2015 harus tersingkir dari babak 16 setelah menelan kekalahan dari tamunya tim asal Hongkong, Kitchee. Persib ditekuk dengan skor 0-2, semua gol tim tamu diciptakan pada babak pertama.

Pemian jangkung bernomor punggung 9 milik Kitchee membuka keunggulan pada saat laga berjalan 30 menit. Umpan dari sisi kanan pertahanan Persib mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Belencoso melalui sundulannya.

Setelah tertinggal satu gol, Maung Bandung mencoba membangun serangan dari kedua sayap mereka yang dimotori oleh Atep dan Ridwan. Serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Maung Bandung mampu dimentahkan dengan baik.

Persib Bandung
Persib Bandung

Petaka datang menjelang babak pertama usai. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Xu Deshuai, bola membentur bagar hidup Persib. Namun bola muntah jatuh dikaki Lam Ka Wai yang langsung melakukan tendangan mendatar yang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Made. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Paruh kedua tuan rumah lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun sayang, Dewi Fortuna belum berpihak pada tim kebanggaan masyarakat Bandung tersebut. Peluang yang dimiliki tidak dapat membuahkan hasil.

Sang pelatih, Emral Abus mencoba menambah beberapa tenaga baru untuk lebih menambah daya gedor Persib. Taufiq, Dedi Kusnandar dan Dias Angga masuk, kehadiran tiga pemain ini tidak mampu menghindarkan Persib dari kekalahan oleh Kitchee Sc. Hingga peluit panjang dibunyikan, Persib tertinggal dengan skor 0-2 dan gagal melanjutkan ke babak 8 besar.

 

Beriku cuplikan gol Persib Bandung vs Kitchee:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.