Majalah Playboy Sekarang Sudah Bisa Dinikmati di iOS dan Android

NGONOO.com – Kalian pastinya sudah tidak asing lagi dong dengan majalah bernama Playboy? Majalah yang didirikan oleh Hugh Hefner pada tahun 1953 ini memang sangat populer, apalagi di kalangan para cowok.

Nah, ternyata data statistik bulanan Playboy mengatakan jika 80% dari 19 juta pengunjung website playboy.com mayoritas menggunakan perangkat mobile, seperti smartphone maupun tablet.

Melihat hal tersebut, kini Playboy merilis sebuah aplikasi bernama Playboy Now. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk perangkat mobile dan tersedia baik untuk iOS maupun Android.

Playboy Now
Playboy Now

Kalian pastinya sudah tau atau setidaknya bisa membayangkan apa isi dari majalah Playboy. Yups, majalah tersebut dihiasi oleh banyak foto cewek kece nan sexy. Kalian yang suka sama majalah tersebut sekarang bisa menikmati isi majalahnya melalui perangkat mobile kalian gais.

Apikasi Playboy Now tersedia secara gratis kok. Buat kalian sobat NGONOO, ini kami kasih link download yang buat Android dan ini link yang buat iOS.

Oh iya, tapi ada satu hal yang harus kalian ketahui gais, konten-konten yang ada di aplikasi Playboy Now ini bukanlah berupa foto-foto cewek sexy, melainkan berisi artikel dan interview tentang selebritis, trend, serta olahraga.

Playboy Now
Playboy Now

Tidak hanya itu aja, dalam aplikasi Playboy Now ini juga berisi konten video, namun khusus video tentang olahraga, hiburan, dan wanita. Tapi bukan wanita berpose sexy loh ya.

Kalau kalian suka mengikuti berita luar negeri, monggo download aja aplikasi benama Playboy Now ini.

Gambar: Logo Playboy via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *