Demi Film Suicide Squad, Will Smith Rajin Latihan Menembak

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu pihak Warner Bross Picture telah mengumumkan para aktor dan aktris yang akan berperan dalam film Suicide Squad. Salah satunya adalah penyanyi sekaligus aktor berbakat asal Amerika, Will Smith.

Dalam film Suicide Squad, Will Smith akan memerankan karakter Deadshot, yaitu seorang pembunuh bayaran yang bernama asli Floyd Lawton. Deadshot adalah salah satu musuh Batman. Ia dikirim ke penjara Belle Reve karena dianggap sangat berbahaya. Bersama teman-temannya di penjara, ia lalu bergabung dengan Suicide Squad.

Will-Smith-Deadshot-Suicide-SquadWill Smith dalam kostum Deadshot

Kalo Jared Leto, lawan mainnya dalam film tersebut rela menaikkan berat badannya demi peran Joker. Maka Will Smith pun ga mau kalah. Demi kesempurnaan perannya sebagai Deadshot, ia pun rela belajar dan berlatih menembak.

Ia tertangkap kamera sedang berlatih menembak di Taran Tactical Innovation, Moorpark, California beberapa waktu lalu. Selain berlatih belakangan ia juga banyak menghabiskan waktunya bersama Navy SEALS dan Army Rangers. Hal tersebut dilakukannya tentu demi totalitas aktingnya, karena ia harus terampil dan cekatan menggunakan pitol Glock kaliber 9mm, serta senapan AR-15 untuk menembak jarak jauh.

Suicide Squad sendiri baru mulai syuting pada bulan April tahun ini, dan rencananya film tersebut baru akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Will Smith via Kaliva / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.