Tidak Lama Lagi Game Legendaris Snake Bakalan Hadir Untuk iOS, Android, dan Windows Phone

Cewek Lagi Ngegame
Cewek Lagi Ngegame

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kalian masih pada inget gak dengan game legendaris “Snake”? Buat kalian yang dulu pakai handphone Nokia jadul, pasti kalian sudah pernah memainkan game legendaris tersebut. Kalian juga pastinya setuju dong kalau game ini bikin nagih, soalnya semakin lama dimainkan akan semakin seru gitu.

Nah, kali ini ada kabar gembira buat kalian yang merindukan game legendaris tersebut. Pasalnya game Snake ini akan dirilis ulang gais. Jadi kalian gak usah repot-repot nyari emulator ROM untuk memainkan game Snake di smartphone kalian.

Sang kreator dari game Snake, yaitu Taneli Armanto memastikan bahwa game Snake buatannya sudah siap dirilis ulang untuk smartphone dan akan hadir baik untuk iOS, Android, maupun Windows Phone.

Game ini juga akan mempunyai nama baru, yakni Snake Rewind. Selain itu, Taneli Armanto juga dikabarkan sudah menjalin kerjasama dengan studio rumilus Design untuk merombak tampilan dan gameplay dari Snake Rewind.

Tampilan Game Snake Rewind
Tampilan Game Snake Rewind

Sebagai pemanasan sebelum besok game Snake Rewind dirilis ulang, monggo tonton aja video berikut ini gais.

Kira-kira kapan ya game Snake Rewind akan dirilis? Ternyata gak lama lagi loh gais, game ini bakalan hadir di iOS, Android, dan Windows Phone pada tanggal 14 Mei mendatang.

Gambar: Cewek Lagi Ngegame via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *