Lenovo A7000 Dirilis Untuk Wilayah Asia Tenggara Melalui Sebuah Situs Jual Beli Online

  • Share
Lenovo
Lenovo

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari Lenovo nih, untuk kabar kali ini berkaitan dengan smartphone A7000. Setelah sebelumnya Lenovo merilis smartphone tersebut di India, kali ini Lenovo merilis A7000 untuk wilayah Asia Tenggara.

Perilisan kali ini sama seperti perilisan Lenovo A6000 di Indonesia beberapa waktu yang lalu, yakni melalui sebuah situs jual beli online. Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai jadwal perilisan dan harga resmi untuk wilayah Indonesia.

Sedangkan untuk pasar Asia Tenggara, khususnya Singapura, Lenovo membanderol A7000 dengan harga S$299 atau sekitar 2,8 jutaan rupiah.

Lenovo A7000
Lenovo A7000

Sebagai pengingat saja, Lenovo membekali A7000 dengan layar berukuran 5.5 inch, dimana layar tersebut mempunyai tingkat resolusi sebesar 720 x 1280 pixel dan kerapatan hingga 267 ppi (pixel per inch).

Untuk performanya sendiri mengandalkan chipset MediaTek MT6752M dengan prosesor octa-core 1.5GHz Cortex-A53. RAM yang digunakan juga sudah berkapasitas 2GB, termasuk cukupan untuk smartphone kelas menengah.

Lenovo A7000 menawarkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa diperbesar melalui microSD hingga sebesar 32 GB. Spesifikasi lain yang diusung oleh smartphone ini adalah kamera belakang bersensor 8 MP yang dilengkapi dengan dual LED Flash serta kamera depan bersensor 5 MP.

Smartphone ini berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop dan sudah support jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk sumber daya mengandalkan baterai berkapasitas 2900 mAh.

Semoga saja tidak lama lagi Lenovo A7000 juga mengunjungi tanah air, mengingat penggemar Lenovo di Indonesia bisa dibilang cukup banyak.

Gambar: Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.