Yuk Dengerin Lagu Baru Iggy Azalea Featuring Britney Spears ‘Pretty Girls’

NGONOO.com – Seperti kabar yang telah beredar beberapa waktu yang lalu, kalo Iggy Azalea akan berkolaborasi dengan Britney Spears dalam pembuatan sebuah lagu baru. Dan setelah dinanti-nantikan, akhirnya lagu baru yang berjudul Pretty Girls tersebut dirilis di channel BritneySpearsVEVO, pada Minggu (3/4/2015) walau hanya berupa audio.

Baru beberapa hari dirilis, single pasangan duet beda generasi ini pun sudah berhasil menyedot perhatian lebih dari 4 juta pendengar.

britney dan iggi azaleBritney Spears dan Iggy Azalea

Sebelumnya, pada bulan April lalu Iggy Azalea dan Britney Spears juga telah menjalani syuting video klip single duet mereka Pretty Girls. Dalam video yang belum dirilis tersebut, Iggy dan Britney tampil dengan dandanan ala era 80-an.

Mereka menjalani syuting video klip tersebut di California, Amerika Serikat. Dalam video tersebut nantinya mereka akan mengendarai mobil jip berwarna jingga terang. Gaya dan dandanan mereka pun dibuat ala cewek-cewek di zaman Duran Duran masih berjaya.

Selain telah merilis single tersebut mereka rupanya juga telah mempersiapkan penampilan duet perdana mereka pada acara Billboard Musik Awards 2015 akan digelar 17 Mei 2015 mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat.

Nah kalo penasaran sama lagu duet mereka berdua, langsung aja deh dengerin lagunya berikut ini.

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *