Game Ninja Pizza Girl: Kisah Ninja Yang Alih Profesi Jadi Pengantar Pizza Semenjak Naruto Tamat?

  • Share
gambar via steam

NGONOO.com – Halo gaes, judul diatas ga ada hubungannya sama kisah naruto kok, kalian yang pernah nonton film spiderman masih ingat adegan dia disuruh mengantar pizza dengan waktu tertentu? nah cerita tentang tukang antar pizza  tersebut merupakan  gameplay dari judul game ini, cuma tokohnya bukan spiderman namun ninja. Per besok tanggal 27 mei, game ini mulai beredar di Steam setelah tahun lalu game yang digarap oleh Disparity Games sukses mendapatkan pendanaan melalui kampanya di kickstarter.

Premis dari game yang per-tahun ini bakal tersedia untuk multi platform mulai dari  Steam, WiiU, XBox One, PS4, PSVita, iOS and Android ini mengambil kisah perempuan bernama Gemma yang harus mengantar pizza sesuai waktu yang telah ditentukan. Yang bikin seru, sepanjang perjalanan bakal banyak rintangan yang menghadang ga cuma berujud platform gedung, tapi ninja-ninja yang merupakan remaja pegawai dari perusahaan pizza saingan milik restoran ayah Gemma. Mereka berusaha menghadang langkah Gemma supaya pizza nya telat diantarkan dan restoran ayahnya bangkrut. Bakalan ada adegan khas ninja yang berdarah-darah? mulai dari sini sepertinya Disparity cukup bijak untuk menghilangkan hal-hal tersebut, pedang dan shuriken diganti dengan sampah, darah kemenangan  diganti dengan tertawaan ninja musuh karena gagal mengantarkan pizza. Sepertinya adegan berdarah-darah tidak selalu menjadi daya tarik game ya?

gambar via steam
gambar via steam

Menurut kami, harga yang ditawarkan Rp 93.499 ( diskon 15% ) melalui steam tidak terbilang mahal banget mengingat ide ceritanya. Tapi entahlah, karena game ini multiplatform namun gameplay nya malah kayak game-game casual yang banyak beredar di game mobile.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.