12 Cewek Indonesia Yang Bikin Gemes, Asli Pengen Nyubit

NGONOO.com – Cewek itu unik, banyak cerita yang tidak bisa diungkapkan satu persatu tentangnya. Makan, tidur, duduk, jalan-jalan, semua memiliki kisah yang tidak akan habis jika diceritakan secara gamblang. 12 Cewek ini merupakan deretan artis Indonesia yang sudah tidak asing lagi di mata para pecinta sinetron di jagat persinetronan tanah air yang tidak akan ada endingnya. Satu lagi, Cewek itu kalau nonton drama suka nangis, nonton sinetron nangis, nonton stand up comedy juga nangis. Sebenernya apasih maunya.?

Tapi cewek yang 12 ini beda, bedanya cuma bisa diketahui setelah kalian melihatnya sendiri. “Pengen Nyubit” bertubi-tubi.

1. Anisa Rahma

via kaskus.co.id
via kaskus.co.id

Sesosok wanita manis asli Kota Kembang Bandung, siapa yang tidak mengenalnya. Populer dari salah satu Girlband ternama tanah air di eranya. Tidak lama setelah keluar dari girlbandnya, kini ia hadir dengan wajah baru di dunia FTV. Masih tetep manis,

2. Nabila jkt48

via nabilahjkt48indonesia.blogspot.com
via nabilahjkt48indonesia.blogspot.com

Nabila JKT48, begitu orang-orang mengenalnya. Sosoknya yang lincah nan energik membuatnya mudah ditandai ketika sedang tampil di atas panggung.

3. Gita Gutawa

via laguid.com
via laguid.com

Anak dari Komposer handal Erwin Gutawa, terlihat manis ketika senyum. Gingsulnya itu lho gaess.. Istimewa, pengen nyubit pipinya

4. Tasya Kamila

via indopos.co.id
via indopos.co.id

Penyanyi cilik yang hingga kini masih populer adalah Tasya Kamila, mungil nan manis. Begitulah yang terlintas di benak orang-orang ketika pertama melihatnya. *Cubit gemes..

5. Maudy Ayunda

via imgkid.com
via imgkid.com

Mbak Maudy ini namanya mulai naik ketika membintangi Pelem Perahu Kertas bersama dengan Adipati Dolken. Wajar banyak yang menyukainya, karena selain cerdas mbak Maudy ini bisa di bilang multitalent.

6. Nina Zatulini

via imgbuddy.com
via imgbuddy.com

Siapa yang tau bahwa artis cantik ini memiliki keturunan Minangkabau, namanya mulai dikenal ketika main sinetron Arti Sahabat yang dulu pernah tayang di salah satu stasiun televisi. Cantik dan senyumnya yang khas, membuatnya mudah dikenal oleh khalayak banyak.

7. Ariel Tatum

via sidomi.com
via sidomi.com

8 November 1996, Ariel Tatum. Aktris Sinetron iya, film layar lebar iya, masih muda iya. Pokoknya saya “iya”.

8. Pevita Pearce

via imgsoup.com
via imgsoup.com

Bisa di bilang filmnya bersama 5 cm berhasil membuat namanya semakin tinggi melambung diatas awan, persis seperti soundtrack filmnya. *Cubit

9. Irish Bella

via biografi-biodata-profile.blogspot.com
via biografi-biodata-profile.blogspot.com

Lahir 23 April 1996, Asli blesteran Indonesia Belgia. Kini ia membintangi sinetron Jakarta Love Story. Ciri khas orang blesteran itu biasanya cantik. *Udah itu aja. (cubit)

10. Ranty Maria

via gosipnews.com
via gosipnews.com

Kalian pasti tau film yang lagi ngetren di kampungku. Yakk, bener 7 Manusia Harimau. Ada salah satu wanita yang tidak asing di mata kita, artis cilik yang dulu pernah membintangi film “My Heart” kini telah tumbuh dewasa bak seorang peri yang hilang dan telah hadir kembali. Meskipun waktu telah membawanya menjadi lebih dewasa, Ranty Maria tetap terlihat cantik dan manis.

11. Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana adalah temen satu gengnya Ranty Maria di film 7 Manusia Harimau. Gimana menurut kalian? Oke kan.. Okelaah

12. Aura Nabilla Izzathi

via 7manusiaharimau.wordpress.com
via 7manusiaharimau.wordpress.com

Aura Nabilla Izzathi adalah temen satu gengnya Ranty Maria dan Ochi Rosdiana di film yang telah disebutkan diatas tadi. Meskipun mereka terlihat feminin, tetapi mereka sakti di film itu (kecuali yang tidak sakti). Kesaktianya tidak membuat kecantikan yang dimiliki pudar begitu saja. Bahkan mereka terlihat lebih manis ketika tersenyum. Percayalah, Nenek saya yang bilang begitu. tidak boleh ngelawan sama orang tua nanti kualat..

Oke sudah, semoga artikel ini membuat kamu semakin ingin mencubit siapa saja yang saat ini sedang berada dekat denganmu.

 

Image Man Hold Paper via Shutterstock

Responses (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.