Chelsea Kalah Gara-Gara Tingkah Konyol Fabregas?

  • Share

NGONOO.com – The Blues Chelsea harus menelan kekalahan ke-3 nya musim ini di Premier League dari West Brom. Sang juara harus bertekuk lutut pada West Brom yang notabennya tim papan bawah. Chelsea kalah dengan skor 3-0 karena bermain dengan 10 orang pemain.

Tuan rumah sudah unggul dimenit 9 setelah tendangan Berahino dari luar kotak pinalti menghujam deras ke pojok gawang Chelsea yang dikawal oleh Courtois.

Setelah tertinggal satu gol, Chelsea mencoba membalas, dalam serangan balik Diego Costa terlibat perkelahian dengan Gareth McAuley. Wasit langsung memberhentikan pertandingan dan melerai insiden Costa. Saat pemain lain tengah melakukan protes terhadap wasit, dari sisi lapangan, Fabregas dengan sengaja melakuakan tendangan ke arah pemain yang tengah protes.

fabregas1 fabregas2 fabregas3 fabregas4 fabregas5 fabregas6

Tanpa ampun wasit langsung memberikan kartu merah pada Fabregas dan akrtu kuning unutk Costa. Setelah berkurangnya satu pemain, Chelsea kembali dibobol oleh Berahino dan Chris Brunt. Akhirnya Chelsea kalah karena kekurang pemain akibat tingkah konyol Fabregas. Skor akhir 3-0 untuk kemenangan West Bromsich.

 

Untuk lebih jelasnnya lihat video berikut:

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.