Game Top Eleven Ini Diam-Diam Menjadi Game Paling Populer Di Platform Mobile

NGONOO.com – Siapa sangka akibat kelakuan orang-orang yang rela bangun kesiangan, lupa pacaran, telat berangkat kerja karena asyik maen game Top Eleven yang akhirnya membikin game ini sangat populer. Game ber-genre Online Football Manager Simulation bikinan Nordeus ini ternyata memiliki total 100 juta pengguna yang sudah terdaftar. Dan itu bagi pihak Nordeus merupakan pencapaian yang sangat luar biasa. Lha gimana gak luar biasa, itung aja perputaran uang untuk in-app-purchase berapa duit sendiri dari sekian banyak pengguna tersebut.

topeleven.6c4cbdec9fd831c256934cabb52242b29

Angka tersebut diumumkan pihak Nordeus berbarengan dengan ulang tahun Top Eleven yang ke-5, dan otomatis dengan angka tersebut menjadikan Top Eleven sebagai game mobile sport paling populer di platform mobile. Untuk merayakan hal tersebut itu, pihak Nordeus bakal membagikan kostum dan logo spesial secara cuma-cuma. Asik ga tuh?

Untuk yang belum tahu apa itu Top eleven,Game ini mengajak kalian untuk menjadi seorang pelatih sepakbola handal mulai dari mengatur pemain, formasi, strategi dan masih banyak lagi, dan tersedia secara gratis di Google Playstore maupun App store.

 

gambar top eleven via cheatsnhacks.net

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *