Benarkah Huawei Sedang Siapkan Smartphone Murah Dengan Fitur Fingerprint Scanner?

  • Share
Huawei

NGONOO.com -Belakangan ini fitur fingerprint scanner memang sudah mulai marak digunakan oleh para produsen smartphone. Namun, sayangnya fitur tersebut hanya bisa ditemukan pada smartphone-smartphone kelas atas aja.

Berbicara tentang fitur fingerprint scanner, baru-baru ini Huawei dilaporkan sedang mempersiapkan smartphone baru yang dikatakan sudah mengusung fitur fingerprint scanner. Menariknya, smartphone baru yang sedang disiapkan oleh Huawei ini bukanlah smartphone berharga mahal, melainkan smartphone yang dijual dengan harga cukup terjangkau, yaitu sekitar 999 Yuan atau sekitar 2.1 jutaan rupiah.

Fitur fingerprint scanner akan terletak di bagian belakang smartphone, tepatnya ada di bawah kamera. Selain itu, masih belum jelas juga smartphone ini akan diberi nama apa oleh Huawei.

Fitur Fingerprint Scanner
Fitur Fingerprint Scanner

Smartphone misterius tersebut juga dikatakan sudah mendukung semua jenis network bands, dengan begitu smartphone ini sudah pasti akan bisa digunakan di semua negara.

Vice President Huawei, Wu Zhou mengungkapkan jika konektivitas global serta fingerprint scanner adalah dua fitur yang akan ditawarkan oleh semua perangkat buatan Huawei di masa depan, berapapun harganya

Sampai saat ini masih hanya sebatas itu saja berita yang beredar terkait Huawei, masih belum jelas akan seperti apa spesifikasi smartphone baru buatan Huawei tersebut.

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja berita selanjutnya terkait Huawei.

Gambar: Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.