Mas-mas Penjual Makanan Ini Bisa Bikin Cewek-cewek Gagal Fokus!

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest pernah mengunjungi pasar malem atau di pusat jajanan kaki lima? Pernah dong pasti. Nah di tempat-tempat tersebut pasti banyak banget deretan penjual makanan yang menawarkan dagangannya. Karena ketatnya persaingan, tak jarang para penjual tersebut menggunakan berbagai cara unik agar dagangan mereka lain daripada yang lain sehingga pembeli pun tertarik. Seperti yang terjadi di sebuah pasar malam di Taiwan belum lama ini.

Salah satu lapak penjual makanan di pasar malam tersebut tampak begitu menarik perhatian banyak wanita. Dan selidik punya selidik, menariknya lapak tersebut dibandingkan lapak lain adalah karena penjualnya. Yap, penjual di lapak tersebut adalah sesosok pria tampan rupawan yang wajahnya sebelas duabelas lah sama artis-artis Korea.

penjual makanan tampanpenjual makanan ganteng

Sosok pria tampan yang menjual makanan di sebuah pasar malam di Taiwan itu emang lagi jadi berita hangat di internet akhir-akhir ini setelah sebuah situs bernama Beautyexchange.com.hk mengunggah beberapa fotonya saat berjualan.

Selain wajahnya tampannya yang menarik, pria tersebut juga menjajakan dagangannya dengan cara tak biasa. Yaitu dengan telanjang dada memamerkan perutnya yang six pack dan dada bidangnya yang pastinya bikin para cewek-cewek pembeli dagangannya betaah nongkrongin lapaknya.

penjual makanan tampan1penjual makanan ganteng

Usut punya usut, jualan makanan di pasar malam tersebut bukanlah pekerjaan utama dari si pria tampan itu. Ia ternyata adalah seorang mahasiswa yang sedang membantu keluarganya berjualan di pasar malam saat liburan kuliah. Ga cuma berwajah tampan aja, pria dengan perut rata dan seksi ini juga peduli dengan keluarganya dengan membantu berjualan. Duuh, pria idaman bangeet ya gaeees :3

gambar mas-mas ganteng lagi masak via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.