Wah, Kratos Bakal Ngamuk Lagi Lewat God Of War 3: Remastered

  • Share

NGONOO.com – Halo sobat Ngonoo, sudah tak terasa 10 tahun semenjak pertama kali Kratos lahir sebagai Demigod Killer dan dapat Gelar sebagai God Of War. Game bergenre Action-Adventure-hack and slash yang digarap multiplatform oleh  Sony’s  Santa Monica Studio ( main developer ), Ready At Dawn ( PSP ) , Javaground ( Mobile )  ini bahkan sempat dinobatkan sebagai Game terbaik 2013, karena kisah dewa-dewi yunani selalu menarik minat banyak orang apalagi kalau diterapkan menjadi game. Jadi wajar saja bila setiap ada isu Sony Computer Entertainment selaku publishernya merilis seri terbaru GoW, kedatangannya selalu ditunggu.

Nah kabarnya SCE bakal merilis seri God Of War 3: Remastered khusus untuk Playstation 4 setelah God Of War 3 yang hanya dirilis untuk PS 3 ini duluan lahir pada 5 tahun yang lalu. hal ini diketahui setelah Playstation melalui akun youtube-nya mengupload video trailer GoW 3: Remastered seperti yang terlihat dibawah ini.

Rencananya game yang penuh dengan adegan darah muncrat ini bakal dirilis pada tanggal 14 juli tahun ini untuk wilayah Amerika utara dan 16 juli untuk rilis di jepang, sementara di Eropa mulai beredar  per tanggal 17 juli. Bahkan jika kalian duitnya selo, bisa pre-order mulai sekarang karena ada bonus God of War – Fall of Olympus Dynamic Theme. Menurut kami, ini salah satu game yang ga boleh terlewatkan.  Misalnya kalian benar-benar pemain baru pun ga perlu malu kok, karena kisah kratos dengan segala aksinya sepertinya bakal jadi legenda.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.