Perkiraan Susunan Pemain Chelsea Vs Liverpool: Waktunya Menurunkan Lapis Kedua

  • Share
Chelsea vs liverpool
Chelsea vs liverpool

NGONOO.com – Dalam waktu kurang dari dua jam, pertandingan big match pekan ini akan segera dimulai. Liverpool akan menyambangi markas sang juara Premier League musim ini yaitu The Blues Chelsea. Sebelum kick off dimulai, NGONOO akan memberikan perkiraan susunan pemain dari kedua kesebelasan.

Seperti yang telah diketahui, Chelsea sangat superior di Liga Inggris pada musim ini dan klimaknya adalah mereka meraih tropi Premier League pada pekan ke-35. Dari catatan pertandingan sejauh ini pun Chelsea hanya kalah dua kali dan imbang 8 kali. Catatan tersebut lebih baik dari lima pemuncak liga top Eropa lainnya.

Karena telah memastikan meraih titel juara, pada pertandingan malam ini Jose Mourinho kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain lapis kedua yang jarang diberikan menit bermian. Nama seperti Juan Cuadrado, Remy dan Zouma akan diturunkan.

perkiraan susunan pemain chelsea vs liverpool
perkiraan susunan pemain chelsea vs liverpool via whoscored

Masih cederanya Diego Costa akan memberikan jatah bermain pada Loic Remy untuk mengisi lini depan. Pemain yang bernomot punggung 18 tersebut akan dibantu oleh tiga gelandang penuh kretifitas seperti Hazard, Fabregas dan Willian.

Sementara untuk gelandang bertahan, Mourinho kemungkinan akan moncoba memasang pemain mudanya, Kurt Zouma yang akan melengkapi duetnya bersama Matic. Dan untuk lini pertahanan masih akan dipercayakan kepada 4 bek yang sudah terbukti kapsitasnya. John Terry, Cahill, Ivanovic dan Azpillicueta. Dengan formasi 4-2-3-1 itulah susunan pemian terbaik Chelsea.

Dari kubu tamu, The Reds harus rela bermain tanpa striker haus golnya Daniel Sturridge yang baru saja menjalani oprasi dan kabarnya baru bisa merumput kembali pada bulan September mendatang. Selain Sturridge, masih ada Balotelli dan Mamadou Sakho yang mengalami cedera.

Sebagai ganti Daniel Sturridge, sang pelatih kemungkinan akan menduetkan Raheem Sterling, Adam Lallana dan Philippe Countho untuk mengisi lini depan. Ketiga pemain ini akan didukung oleh tiga gelandang seperti Gerrard, Jordan Henderson dan Lucas Leiva.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.