Generasi Penerus Moto 360 Baru Saja Mendapatkan Sertifikasi Bluetooth Dari SIG

  • Share
Cowok Lagi Pakai Smartwatch
Cowok Lagi Pakai Smartwatch

NGONOO.com – Persaingan dunia smartwatch masih belum akan berakhir. Jika belum lama ini Apple merilis Apple Watch, maka sebentar lagi akan muncul pesaingnya, yakni generasi penerus Moto 360.

Moto 360 sendiri merupakan jam tangan pintar buatan Motorola, dan kali ini Motorola dikabarkan tengah mempersiapkan generasi penerus dari jam tangan pintar buatannya tersebut.

Hal itu bisa dibuktikan dari bocoran sertifikat yang diberikan oleh SIG, sebuah lembaga yang menangani sertifikasi Bluetooth.

Sertifikasi Moto 360 SIG
Sertifikasi Moto 360 SIG

Seperti yang bisa dilihat, gadget baru bernama “Motorola Android Device” tersebut mempunyai nomor model BTMWo3 dan sudah resmi terdaftar di SIG.

Sekedar informasi saja, untuk Moto 360 generasi pertama mempunyai nomor model BTMW01, dan gadget baru di atas mempunyai nomor model yang mirip dengan nomor model Moto 360. Itu berarti kemungkinan besar gadget dengan nomor model BTMW03 adalah benar generasi penerus dari Moto 360.

Moto 360
Moto 360

Data di atas memang tidak memberikan banyak informasi, baik mengenai spesifikasi maupun fitur-fitur yang akan ada pada generasi penerus Moto 360.

Namun, berdasarkan rumor sebelumnya, generasi penerus Moto 360 akan dilengkapi dengan tampilan full-round serta mempunyai layar beresolusi 360 x 360 pixel, lebih besar dari resolusi layar Moto 360 generasi pertama yang hanya memiliki resolusi 320 x 290 pixel.

Jika menengok ke belakang, tahun lalu Moto 360 generasi pertama dirilis tidak lama setelah perangkat tersebut mendapatkan serfikasi dari SIG. Apakah untuk generasi penerus Moto 360 juga akan dirilis tidak lama lagi?

Hal itu mungkin saja terjadi dan kemungkinan akan diungkap pada ajang Google I/O akhir bulan ini. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Smartwatch via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.