Desain Lantai 3D Yang Bikin Kamu Terpana dan Terpesona

  • Share

NGONOO.com – Lantai yang banyak dipakai di rumah-rumah biasanya kalo ga polosan ya paling motif-motif mozaik ya gaes jadi keliatan gitu-gitu aja dan terkesan membosankan. Coba kalo motif pada lantai itu lebih bermacam-macam, pasti ruangan akan lebih berwarna dan lebih hidup.

Untuk pertama kalinya perusahaan desain di Dubai menciptakan desain lantai yang luar biasa dengan style 3d. Kebayang gak kalau lantai rumah atau kamarmu berdesain 3d, pasti bakal keren banget ya gaes.

desain lantai 3d 1desain lantai 3d via boredpanda

3D Epoxy nama perusahaan tersebut telah membuat berbagai desain lantai 3d yang bener-bener tampak hidup untuk desain interior kamar mandi, dapur, maupun ruangan-ruangan lainnya.

Awalnya desain lantai 3d yang mereka buat hanya digunakan untuk kamar mandi pada hotel, kantor, dan pusat perbelanjaan. Namun desain tersebut cocok juga digunakan pada setiap ruangan-ruangan di rumah maupun apartemen.

Dijamin deh, kalo bro n sest punya ruangan dengan desain lantai 3d pasti bakalan betah buat lama-lama di ruangan tersebut, karena saking terpesonanya. Tertarik buat nyobain ndekor ruangan kamu dengan desain lantai 3d?

desain lantai 3d okedesain lantai 3d
desain lantai3ddesain lantai 3d
desain lantai 3d kecedesain lantai 3d

 

desain lantai 3d 2desain lantai 3d
desain lantai 3d 3desain lantai 3d

 

lantai via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.