Setelah Menikah, Lady Gaga akan Ubah Namanya

  • Share

NGONOO.com – Pada 14 Febuari 2015 lalu Lady Gaga telah mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih Taylor Kinney. Di hari Valentine tersebut, Taylor Kinney melamar sang Mother Monster dengan cincin berlian berbentuk hati yang sangat cantik.

Walaupun sudah resmi bertunangan Lady Gaga memang belum mau bercerita banyak rencana pernikahan dengan kekasihnya tersebut. Namun, dalam sebuah wawancara dengan E Online penyanyi yang selalu tampil nyentrik ini sudah memiliki sebuah rencana. Ia berencana untuk merubah namanya dengan menambah nama belakang suaminya pada nama nya nanti.

lady-gaga-taylor-kinneyLady Gaga dan Taylor Kinney

Nah kalo yang dibilang Gaga itu beneran, berarti setelah jadi istri Kinney nanti namanya akan berubah menjadi Stefani Joanne Angelina Kinney. Seperti diketahui, nama asli Mother Monster ini adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta.

“Dia selalu memanggil saya dengan nama lahir saya sejak kencan pertama kami,” tulisnya. “Saya sangat bahagia seperti calon pengantin! Saya tak bisa berhenti tersenyum!” ungkap Gaga.

Sebelumnya Lady Gaga sempat mengungkapkan bahwa dirinya dan Kinney mempunyai karakter yang sangat berbeda jauh. Namun Gaga mengakui tunangannya tersebut mencintainya luar dalam, selalu mendukung apa yang dia lakukan, dan mampu melengkapi kekurangannya. “Ketika Anda bertemu dengan seseorang yang tidak terintimidasi oleh orang yang ada di sekitar Anda (atau) oleh cinta yang sudah Anda terima, maka itu cinta,” tambah Gaga.

Wiihh so sweeeet bgt ya gaes kata-katanya :”>

gambar Lady Gaga via Everett Collection / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.