Maroon 5 Luncurkan Single Baru ‘This Summer’s Gonna Hurt Like a M*therfucker’

NGONOO.com – Di tengah-tengah persiapan tur dunia “Maroon 5 V World Tour” yang akan dimulai 24 Mei nanti di Eropa, Afrika, Asia, Australia dan Selandia Baru, Maroon 5 menyempatkan untuk merilis sebuah single terbarunya. Single baru tersebut ga ada di album terakhir mereka “V”dan kemungkinan akan dirilis ulang di album “V” Tour Edition, seperti album-album Maroon5 sebelumnya.

Single ‘This Summer’s Gonna Hurt Like a M*therfucker’ ini ditulis oleh Adam Levine dan Shellback. Walaupun sudah dirilis pada 15 Mei lalu, namun Single ini baru dirilis secara global di radio-radio pada tanggal 19 Mei, melalui label Adam Levine, 222 Records dan juga Interscope Records. Pada 19 Mei juga Maroon 5 akan tampil pertama kalinya membawakan lagu ini, di babak final The Voice season 8.

40418

Single ‘This Summer’s Gonna Hurt Like a M*therfucker’ yang telah dirilis di akun Youtube Maroon 5 masih dalam format lyric dengan latar belakang potongan dari beberapa video America’s Funniest Home Videos atau Ridiculousness. Kalo diamati secara keseluruhan, dalam lyric video tersebut Maroon 5 seolah ingin menggambarkan kegembiraan musim panas yang berakhir buruk, seperti tema lagu terbaru mereka.

Untuk videoklipnya sendiri memang sudah disiapkan, Maroon 5 udah menjalani proses syuting pada April lalu, dimana para anggota Maroon 5 melakukan pengambilan gambar di sebuah padang pasir. Namun belum pasti kapan dirilisnya. Nah sebelum ntn videoklipnya, yuk dengerin dulu lagu ‘This Summer’s Gonna Hurt Like a M*therfucker’ berikut ini.

Maroon 5 via s_bukley / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *