Ini Dia Tokoh yang Akan Diperankan Ray Sahetapy di Film Captain America ‘Civil War’

  • Share

NGONOO.com – Kabar tentang Ray Sahetapy yang akan berakting di film Captain America Civil War emang udah tersebar dimana-mana. Beberapa waktu yang lalu ia pun sudah menjalani proses syuting di Atlanta. Namun aktor 58 tahun ini belum mau membeberkan peran apa yang dibawakannya dalam film yang dibintangi oleh Chris Evans tersebut.

Lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta film Indonesia dan superhero Marvel, akhirnya peran Ray Sahetapy di Captain America: Civil War pun telah mencuat, meskipun tidak diumumkan secara resmi. Tokoh yang akan diperankan Ray Sahetapy muncul dalam sebuah halaman Full Cast & Crew untuk Captain America: Civil War (rilis 2016) di situs film IMDb. Dalam list Full Cast & Crew tersebut tertulis nama aktor senior tanah air kita itu akan bermain sebagai sosok antagonis bernama Auctioneer.

ray sahetapy imdbperan Ray Sahetapy dalam Captain American Civil War via Imdb

Peran The Auctioneer sebagai penjahat pun bisa dibilang minor dalam komiknya. Aksi kejahatannya hanya seputar human trafficking. Yang diceritakan hanya kejadian saat masuk anggota Alpha Flight, The Auctioneer menculik seorang gadis dan menjualnya lewat pelelangan.

auctioneerThe Auctioneer

The Auctioneer sendiri tak memiliki kekuatan super namun ia dilengkapi dengan tekhnologi tinggi. Penampilannya juga berkelas sesuai dengan bocoran foto Ray Sahetapy saat fitting baju beberapa waktu yang lalu.

Tapi kayanya kita mesti sabar dulu gaes kalo mau nonton aktingnya om Ray sebagai Auctioneer, karena film Captain America: Civil War yang disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini rencananya baru akan dirilis pada 6 Mei 2016 nanti.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.