Manchester United Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Striker Real Madrid

  • Share
Karim Benzema
Karim Benzema

NGONOO.com – Kegagalan Manchester United pada musim ini disebabkan oleh barisan depan mereka yang tidak lagi tajam. Seperti yang dilansir BBC, musim 2014/15, barisan depan United yang diisi oleh Wayne Rooney, Falcao, Van Persie dan Wilson hanya mampu mencetak 26 gol. Hal tersebut membuat sang pelatih ingin mendatangkan striker Real Madrid ini.

Media Inggris baru-baru ini memberitakan bahwa pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal tertarik untuk memboyong striker Real Madrid, Karim Benzema ke Old Trafford pada musim panas nanti. Pemain Prancis yang baru berusia 27 tahun tersebut menjadi pilihan Van Gaal untuk mengisi lini depan United setelah Falcao tidak dipermanenkan.

Setan Merah yang finis di posisi 4 klasemen akhir memang tengah membutuhkan amunisi baru di lini depan. Cederanya sang kapten, kurang bugarnya Van Persie dan masih minimnya pengalaman James Wilson membuat United susah mencetak gol.

Benzema
Benzema

Jika melihat koleksi gol Benzema pada musim ini mencapai 22 gol dalam 46 pertandingan yang ia jalani dan itu beda 4 gol dari empat striker United tadi. Namun, pada musim panas lalu pemain bernomor punggung 9 ini baru menandatangani kontrak baru bersama Madrid.

Jadi, jika Van Gaal menginginkan jasa Benzem, United setidaknya harus merogoh kocek hingga 40 juta Pounds atau sekitar Rp 800 miliar lebih.

 

Gambar: Karim Benzema via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.