Klasemen Dan Top Skor Liga Spanyol: Tiga Poin Lagi Barca Juara La Liga!

  • Share
Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com – Setelah Liga Inggris, Liga Serie A Italia dan Bundesliga yang memastikan juaranya, kali ini giliran Liga Spanyol yang akan memastikan sang juara. Barcelona bisa meriah gelar La Liga pada akhir pekan nanti kala bertandang ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid.

Barcelona kembali meraih kemenangan atas lawannya. Kali ini giliran Real Sociedad yang harus menerima keganasan trio MSN. Dua gol kemenangan Barca dicetak oleh Neymar dan satu lagi oleh gol spektakuler dari Pedro. Meraih tiga poin dikandang membuat Barca kian dekat menuju tangga juara.

El Real yang bermain setelah pertandingan Barcelona, tidak mampu memperpendek jaraknya. Real Madrid mengalami hasil imbang di kandang sendiri. Menjamu Valencia, El Real ditahan imabang 2-2. Bahkan anak asuh Ancelotti tertinggal dua gol terbelih dahulu sebelum akhirnya, Pepe dan Isco menyamakan kedudukan.

klasemen la Liga jornada 36
klasemen la Liga jornada 36

Baik Ronaldo maupun Messi tidak mencetak gol dalam pertandingan terakhirnya di La Liga. Hasilnya, bintang Real Madrid masih memimpin dengan 42 golnya, sementara Messi mengoleksi 40 gol. Namun, urusan assit Messi uggul tiga assist dari Ronaldo.

top skor liga spanyol pekan 36
top skor liga spanyol pekan 36

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.