Klasemen Liga Italia Hingga Pekan Ke-34: Juventus Raih Scudetto!

  • Share
Serie A
Serie A

NGONOO.com – Selain Chelsea dan Bayern Munchen yang telah menjuarai liga domestiknya, minggu ini juga Juventus telah memastikan gelar Scudetto ke-4 secara beruntun. Kepastian ini didapat setelah Si Nyonya Tua meraih kemenangan atas Sampdoria akhir pekan kemarin.

Juventus seolah-olah tanpa ada tandingannya di Liga domestik. Itu terlihat dari perolehan poin yang di dapat Juventus amat sangat jauh dari pesaing terdekatnya dengan beda 15 poin. Ini menjadi gelar ke-31 Juventus sejauh ini dan menjadi yang terbanyak diantara tim liga italia lainnya.

Setelah memastikan juara Liga Italia, tim-tim dibawah Juve berkonsentrasi untuk masuk ke zona Eropa. As Roma sudah masuk kedalam zona liga champions setelah meraih kemenangan atas genoa. Sementara Lazio berada di zona kualifikasi liga champions.

Untuk Ac Milan masih tertahan di posisi 11 dengan 43 poin setelah dikalahkan oleh Napoli. Sementara itu tim sekota mereka Inter Milan naik menuju posisi 8 setelah meraih hasil imbang tanpa gol.

klasemen liga italia pekan 34
klasemen liga italia pekan 34

Musim ini Parma sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B setelah hanya mampu mengumpulkan 16 poin setelah dikurangi poin 7 poin oleh operator liga dikarenakan gagal melaksanakan pertandingan dalam beberapa laga.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.