Klasemen Dan Top Skor Liga Spanyol Jornada 35

  • Share
Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com – Masih sulit untuk menentukan siapa yang akan juara Liga Spanyol pada musim ini. Pasalnya kedua tim kuat yakni Barcelona dan Real Madrid masih berpeluang untuk meriah gelar juara. Rival abadi ini hanya berselisih 2 angka saja dimana Barcelona masih memimpin dengan 87 poin.

Akhir pekan kemarin, Barcelona berpesta gol kegawang tim juru kunci Cordoba. Tidak tanggung-tanggun, Braulgrana menceploskan 8 gol dimana tiga gol diantaranya dicetak oleh Luis Suarez. Ini menjadi hattrick pertama Suarez setelah dibeli oleh Barca dari Liverpool. Dengan kemenangan besar tersebut Barca masih memimpin klasemen.

Kemenangan juga diraih oleh tim ibu kota, Real Madrid. Tiga gol yang dicetak oleh Ronaldo di kandang Sevilla membuat persaingan untuk gelar La Liga semakin ketat.

klasemen liga spanyol pekan 35

Bukan hanya antara Barcelona atau Real Madrid saja, namun kedua megabintang dari masing-masing klub juga memiliki persaingan tersendiri. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saling kejar dalam urusan mencetak gol. Gelar El Pichichi atau pencetak gol terbanyak satu musim kemungkinan akan jatuh diantara kedua pemain ini.

top skor liga spnyol pekan 35
top skor liga spnyol pekan 35

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.