Perkiraan Susunan Pemain Juventus Vs Real Madrid: Bale Akan Bermain!

  • Share

NGONOO.com – Laga akbar tengah pekan ini akan tersaji pada dini hari nanti. Babak semifinal Liga Champions akan menjadi panggung bagi kedua tim yang tengah onfire. Juventus sang pemegang Scudetto empat kali secara beruntun tersebut akan menjadi menyambut Real Madrid sang pemegang La Decima.

Juventus yang baru saja merayakan pesta setelah merengkuh Scudetto keempatnya secara beruntun. Namun, eufori tersebut harus segera berakhir mengingat akan ada tamu pemegang gelar liga champions terbanyak Real Madrid. Pada pertandingan dini hari nanti, Juve harus kehilangan beberapa pemain kuncinya seperti Romulo, Kwadwo Asamoah, Martin Caceres dan Paul Pogba. Keempat pemain ini mengalami cedera yang membuatnya harus menepi.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, kemungkinan sang pelatih Allegri akan memasang formasi 4-3-1-2 dengan memanfaatkan duet Tevez dan Morata di lini depan. Sementara tiga gelandang tengah dan satu gelandang serang akan menjadi benteng pertama yang harus ditembus oleh El Real.

perkiraan  susunan pemain juve vs madrid
perkiraan susunan pemain juve vs madrid

Real Madrid datang dengan pasukan terbaiknya sampai saat ini minus Benzema dan Luca Modric yang masih di bekap cedera. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Ancelotti akan memasang Bale di starting XI dengan menduetkan Ronaldo, Bale dan Rodriguez.

Si Nyonya Tua harus mewaspadai pergerakan Rodriguez pada pertandingan kali ini. Pasalnya, pemain asal Kolombia ini selalu menjadi otak serangan Madrid setelah cederanya Modric. Sergio Ramos akan dipaksa dipasang sebagai gelandang bertahan menggatikan Modric. Mengingat pada pertandingan sebelum-sebelumnya Ramos pernah menempati posisi tersebut.

Formasi 4-3-1-2 akan menghadapi formasi 4-3-3 milik Real Madrid. Melihat dari formasi yang akan diturunkan kedua tim, kemungkinan pertarungan di lini tengah tidak akan terelakan lagi. Kreatifitas lini tengah kedua tim akan sangat diandalkan pada pertandingan kali ini.

 

Gambar: Juve vs Real Madrid via sindonews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.