Samsung Merilis Video Pembuatan Layar Lengkung Galaxy S6 Edge

  • Share
Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge

NGONOO.com – Layar lengkung pada smartphone memang bisa dianggap sebagai sesuatu hal yang masih baru. Nah, berbicara soal smartphone dengan layar lengkung, mungkin yang terlintas di pikiran kalian adalah salah satu smartphone baru buatan Samsung, yakni Samsung Galaxy S6 Edge.

Seperti yang sudah diketahui umum, smartphone tersebut memang mengusung layar lengkung pada kedua sisinya. Tapi, pernahkah kalian berpikir bagaimana cara Samsung membuat layar S6 Edge agar bisa melengkung?

Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge

Gak usah pusing-pusing mikirin caranya gimana gais, kalian bisa mengetahui prosesnya melalui video yang baru aja dirilis oleh Samsung.

Yups, dalam video yang dirilis oleh Samsung tersebut kalian bisa melihat bagaimana layar lengkung yang ada pada Galaxy S6 Edge terbentuk. Walaupun tidak menjelaskan tahap demi tahap secara rinci, tapi kalian tetap bisa mengetahui bagaimana proses pembuatan layar lengkung tersebut.

Mulanya, kaca dipanaskan hingga mencapai suhu 800 derajat Celcius. Setelah itu baru dicetak hingga terbentuklah layar lengkung yang digunakan pada Galaxy S6 Edge. Namun, sebelum kaca tersebut dipasangkan pada body Galaxy S6 Edge, tidak lupa pada bagian sisinya dihaluskan terlebih dahulu.

Daripada pusing-pusing membayangkan, ini monggo tonton aja videonya gais.

Jika melihat video di atas, ternyata di balik keindahan desain Galaxy S6 Edge terdapat proses yang begitu rumit ya? Sama rumitnya dengan video inboxing Galaxy S6 Edge. Tapi toh semua proses tersebut dilakukan Samsung demi kepuasan para konsumennya. Ya gak gais?

Gambar: Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.