Ini Dia Penampakan dan Bocoran Spesifikasi LG G4C

Smartphone LG

NGONOO.com – Seperti yang telah kami kabarkan sebelumnya, salah satu produsen asal Korea Selatan, yakni LG dikabarkan sedang mempersiapkan versi mini dari G4, yaitu LG G4C.

Saat itu kami belum memperoleh gambaran jelas maupun spesifikasi dari smartphone LG G4C, namun untuk kali ini kami sudah berhasil mendapatkan bocoran mengenai wujud dan juga spesifikasinya. Kira-kira akan seperti apakah penampakan dan spesifikasi dari smartphone tersebut? Yuk kita bahas bareng aja gais.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh, LG G4C akan mengusung layar berukuran 5 inch. Untuk tingkat resolusi dari layarnya sendiri sebesar 720 x 1080 pixel.

LG G4C
LG G4C

Lantas bagaimana dengan performa dari smartphone ini ya? LG dikabarkan akan membenamkan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor tersebut juga lantas dipadukan dengan RAM berukuran 1GB.

Sebagai media penyimpanan, LG G4C menawarkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB plus tambahan slot microSD. Sedang untuk sumber dayanya sendiri mengandalkan baterai berkapasitas 2540mAh.

Smartphone ini juga sudah akan berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop. Bagaimana dengan kemampuan kameranya? LG diyakini akan menyematkan kamera beresolusi 8MP pada bagian belakang. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan LED Flash. Untuk kamera depannya sendiri akan mempunyai resolusi sebesar 5MP.

Jika benar spesifikasi di atas merupakan spesifikasi yang akan disematkan LG untuk G4C, maka spesifikasi tersebut bisa dibilang sudah lebih dari cukup, mengingat ini merupakan versi mini dari LG G4.

LG G4C
LG G4C

Selain itu, LG juga dikabarkan akan membanderol smartphone ini dengan harga 4,2 jutaan rupiah.

Gambar: Smartphone LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *