Benci Candy Crush Tapi Pengguna Windows? Siap-Siap Bete Sama Berita Ini

  • Share
gambar via candycrushsaga.com

NGONOO.com – Udah pada tahu kan game yang bikin banyak orang ketagihan dan banyak bikin banyak pasangan putus gegara lebih mentingin maen  daripada komunikasi sama pacar?. Yoi banget, Game ini bernama Candy Crush, meskipun saya lebih setuju kalo nama game nya diganti Crush Your Life atau apalah.

gambar via candycrushsaga.com
gambar via candycrushsaga.com

Nah kabar buruk buat yang anti sama Candy Crush Saga datang dari King selaku pembuatnya bahwa game-paling-menyebalkan-dalam-hidup-setelah-whatsapp-tak-terbalas-dan-cinta-bertepuk-sebelah-tangan ini bakal masuk ke OS Windows 10, yang  merupakan OS terbaru dan bakal dirilis sebentar lagi oleh Microsoft.

Dan menurut Microsoft melalui Xbox Wire, game ini  bahkan jadi pra instal buat yang upgrade ke Windows 10 atau download baru untuk “beberapa waktu”,  yang mungkin maksudnya Microsoft beberapa waktu itu “bakal ada selama masih ada pasangan harmonis dan belum saling ejek gegara level lebih tinggi.” (bercanda gaessss ) Selain bakal ada game baru yang masih dirahasiakan namanya oleh King yang bakal dirilis di Windows 10 ( halo koh afit! akhirnya ya! )

Buat penggemar Candy Crush Saga jelas ini merupakan kabar gembira, tapi buat orang yang gak suka Candy crush ( karena mentok di level cetek kayak saya padahal sudah berbulan-bulan maen dan suka diejek pacar karena levelnya lebih tinggi ) jelas-jelas berita buruk. U-know-lah-kenapa. So, bersiaplah dengan pengalaman baru bermain candy crush pas kerja didepan pc atau laptop terus lupa deadline XD

 

NB: Artikel ini bukan curhat atau penulis benci Gamenya, cuma numpang petisi supaya levelnya dibikin mudah plis 🙁

 

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.