EA Sports Kembali Membuat Inovasi Baru Dengan Menghadirkan Tim Sepakbola Wanita Di Fifa 16. Bosen Dandan Ya Mbak?

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, pernah mendengar istilah Inovasi atau mati? seperti halnya industri kreatif pada umumnya, istilah ini juga tidak bisa lepas dari industri game. Bersaing untuk tampil berbeda namun tetap memesona di sisi kualitas, game berjuang untuk selalu hadir dengan sesuatu yang baru, terlepas apakah ia signifikan atau tidak. Bayangkan jika skenario ini meluncur untuk sebuah game yang setiap tahunnya selalu muncul, apalagi dengan format permainan yang begitu kaku hingga tidak bisa banyak diganggu-gugat. Hal inilah yang sudah dihadapi EA Sports dengan franchise andalannya  FIFA. Namun untuk seri terbaru  FIFA 16 yang akan dirilis tahun ini, mereka punya kejutan yang tidak pernah kita prediksi sebelumnya.

Di FIFA 14 dan FIFA 15, EA Sports lebih berfokus menjual kualitas visual lewat implementasi engine in-game teranyar mereka  Ignite yang kian sempurna. Tahun ini? Sebuah fitur yang belum pernah berani dijajal oleh game sepakbola sebelumnya. Benar sekali, FIFA 16 akan menghadirkan sepakbola wanita untuk pertama kalinya! Namun bukan sekedar re-skin model karakter pria dengan tubuh wanita, EA Sports menegaskan bahwa mereka membangun para pesepakbola wanita ini dari awal. Mereka akan hadir dengan animasi gerak , selebrasi, hingga gaya sepakbola yang akan mencerminkan hal tersebut dengan jelas. Mereka bahkan berfokus hingga detail seperti gerak rambut panjang agar tampil lebih realistis. sepertinya mereka bener2 merupakan pejuang Kartini. XD

Meski baru 12 tim negara yang sementara ini disiapkan oleh pihak EA Sport, namun ini merupakan inovasi baru loh setelah bertahun-tahun game sepakbola lebih fokus di kualitas in-game nya. Penasaran? seperti biasa ada trailernya nih gaes:

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.