Bocoran Spesifikasi Yang Diduga Samsung Galaxy S6 Mini Muncul di GFX Benchmark

  • Share
Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

NGONOO.com – Produsen teknologi asal Korea Selatan, Samsung sepertinya sedang mempersiapkan varian baru dari lini smartphone Galaxy miliknya. Hal itu bisa dilihat dari beredarnya bocoran smartphone Samsung yang mempunyai nomor model SM-G9198.

Smartphone tersebut diyakini banyak pihak sebagai varian lain Galaxy S6, yaitu S6 Mini. Lantas, bagaimanakah spesifikasi smartphone yang diduga adalah Galaxy S6 Mini tersebut. Daripada penasaran yuk kita bahas aja gais.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini
Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini

Berdasarkan bocoran dari GFX Bench, smartphone tersebut mengusung layar berukuran 4.6 inch, dimana untuk tingkat resolusi layarnya sudah HD.

Sedangkan performanya berasal dari penggunaan chipset Snapdragon 808 dengan CPU 6-core, dua Cortex A-57 dan empat Cortex-A53. Untuk pengolah grafis mengandalkan Adreno 418 dan RAM yang digunakan sebesar 2GB.

Selain itu, smartphone yang diduga adalah Galaxy S6 Mini tersebut dibekali dengan kamera belakang 16MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080 pixel. Untuk bagian depan mengandalkan kamera bersensor 5MP. Smartphone tersebut juga sudah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi yang berhasil kami peroleh terkait smartphone baru dari Samsung tersebut. Masih belum ada informasi lain mengenai jadwal rilis maupun harganya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung gais.

Gambar: Samsung Galaxy S6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.