Samsung Sedang Siapkan Galaxy S6 Blue Topaz dan Galaxy S6 Edge Emerald Green

  • Share
Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

NGONOO.com – Samsung kembali dikabarkan akan menghadirkan smartphone baru. Tapi kali ini bukanlah smartphone yang benar-benar baru, melainkan smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge dengan varian warna baru.

Sesuai dengan judul di atas, Samsung akan memperkenalkan Galaxy S6 yang dilabur dengan warna Blue Topaz dan Galaxy S6 Edge yang dilabur dengan warna Emerald Green.

Samsung Galaxy S6 Edge Green Emerald
Samsung Galaxy S6 Edge Green Emerald

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut kapan Samsung akan memperkenalkan dua varian smartphone baru tersebut. Selain itu masih belum jelas juga di negara mana saja Samsung akan memasarkannya.

Bila menilik ke belakang, Samsung sebenarnya sudah pernah memboyong Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dengan dua warna tersebut pada ajang MWC 2015 bulan Maret lalu.

Nah, jika berbicara tentang warna Blue Topaz, psikolog asal Inggris, yakni Dr.Donna Dawson pernah menyatakan bahwa mereka yang memilih Galaxy S6 Blue Topaz adalah orang yang memiliki kepercayaan diri lebih tinggi, aktif, sensitif, senang tampil beda, serta intuitif. Keceriaan dari warna tersebut akan menarik orang-orang yang punya kepastian dan mereka tahu apa yang mereka inginkan.

Samsung Galaxy S6 Blue Topaz
Samsung Galaxy S6 Blue Topaz

Sedang untuk mereka yang memilih warna hijau atau emerald green adalah orang yang memiliki pribadi seimbang, setia, pekerja keras, jujur, baik, dan memperhatikan sesamanya. Kemungkinan mereka adalah orang-orang baik dengan moral yang sangat tinggi dan mempunyai keinginan untuk tampil sederhana.

Samsung Galaxy S6 Edge Emerald Green
Samsung Galaxy S6 Edge Emerald Green

Semoga aja kedua varian smartphone tersebut masuk ke tanah air, dengan begitu pembeli akan mendapatkan dua pilihan varian warna tambahan selain warna yang ada untuk saat ini, yaitu Pearl, Black Sapphire, dan Gold Platinum.

Gambar: Samsung Galaxy S6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.