Kelamaan Jomblo, Cewek Cantik Ini Pacaran Sama Tas Ranselnya Sendiri

NGONOO.com – Status jomblo alias single bagi sebagian orang emang jadi status yang menyedihkan ya gaes, mau ngapa-ngapain sendiri, mau jalan juga sendiri, ga ada yang merhatiin, ga ada yang ngangenin, yaa pokoknya ngenes gitu deh. Bener ga mblo :p

Tapi bagi seorang cewek jomblo yang satu ini, status single bukanlah menjadi alasan untuk merasa sendirian. Cewek bernama Genevieve Blau, asal New York Amerika Serikat ini punya ‘pacar’ yang selalu setia menemani dirinya.

lama-jadi-jomblo-cewek-cantik-ini-pilih-fd142cGenevieve Blau dan pacar ranselnya

Lho katanya jomblo kok punya pacar? Nah itu dia gaes, pacar si mbak Blau ini bukanlah sembarang pacar. Bukanlah sosok pria tampan rupawan, tapi sebuah tas ransel! Iya, bener gaes tas ransel!

Meskipun sosok ‘pacarnya’ tampak ga wajar dan lain daripada yang lain, Blau tak peduli. Ga mau kalah dengan teman-temannya yang punya pacar, Blau pun memposting foto mesra bersama sang ‘pacar’-nya tersebut di media sosial.

“Orang-orang datang dan pergi, tapi aku dan Jansport-ku (merk tas ransel) sudah berteman selama 10 tahun. Kami akhirnya memutuskan kalau inilah saatnya melangkah ke tahap selanjutnya. Kami akhirnya resmi berpacaran!” cerita Blau.

pacaran sama ranselGenevieve Blau dan pacar ranselnya

Seperti wajarnya orang pacaran yang sedang dimabuk cinta, Blau pun menganggap tas ransel berwarna merah muda itu sebagai belahan jiwanya. Blau sering memposting foto saat dirinya berjalan bersama, makan malam, nonton konser atau sampai bermesraan dengan si ransel di akun media sosial. Dirinya bahkan tak segan meminta tolong orang memotret kemesraannya dengan si ransel kesayangannya tersebut.

Blau pun menegaskan “Setiap orang tahu ke mana dan dengan siapa mereka pergi. Aku pun bahagia dengannya, ransel kesayanganku. Jika nanti ada seseorang yang ingin bersamaku, maka aku akan sangat bahagia. Namun sekarang ranselku ini adalah sumber kebahagiaanku,” lanjutnya.

Nah, gimana nih buat bro n sest yang kelamaan jomblo? Mau ikutin jejak mba Blau yang pacaran sama benda kesayangannya, atau masih tetep mau berjuang mencari pacar idaman? hehe :p

Tetep semangat ya Mblo!

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.