Rayakan Ulang Tahun ke-35, Game Pac-Man Akan di Makeover

  • Share
Game Pac-Man
Game Pac-Man

NGONOO.com – Kalian semua pastinya sudah pada tau dong dengan game yang satu ini, yaitu game Pac-Man. Nah, ternyata game tersebut berulang tahun pada hari ini gais, usianya sendiri sudah 35 tahun, lumayan tua juga yah.

Oh iya, dengan begitu minggu ini ada dua game lawas yang berulang tahun, Pac-Man dan game Solitaire. Ngomong-ngomong, ulang tahun ke-35 game Pac-Man dirayakan dengan cara apa ya?

Ternyata nih gais, game Pac-Man akan mendapatkan makeover. Hal tersebut diutarakan sendiri oleh sang developer, yakni Bandai Namco.

Bandai Namco sendiri ternyata telah mengadakan kerjasama dengan developer Hipster Whale. Keduanya sepakat melakukan kerjasama untuk membuat ulang game Pac-Man yang nanti akan diberi nama Pac-Man 256,  game yang berbasiskan pada original level 256 glitch.

Untuk gameplay Pac-Man versi terbaru masih sama dengan gameplay Pac-Man versi lama gais, dimana pemain harus memakan sebanyak mungkin titik-titik dan juga menghindari hantu-hantu yang bergentayangan.

Bedanya, Hipster Whale membuat Pac-Man 256 menjadi game endless maze runner, dengan begitu game ini tidak ada akhir dan pemain bisa mengumpulkan titik sebanyak mungkin.

Game Pac-Man versi terbaru akan tersedia baik untuk smartphone maupun untuk tablet. Game ini juga bisa didownload secara gratis dan akan dirilis pada musim panas.

Nah, biar gak pada penasaran dengan game Pac-Man versi terbaru, ini monggo aja tonton video di bawah ini gais.

Gambar: Game Pac-Man via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.