Jadwal Dan Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Jornada 37: Barca Pastikan Gelar Juara Pekan Ini?

  • Share
Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com – Akhir pekan adalah saat-saat yang sangat ditunggu oleh sebagian umat manusia karena bisa berhenti sejenak dari berbagai aktivitas, namun tidak untuk publik Catalan. Akhir pekan nanti mereka siap mengadakan pesta guna menyambut tim kebanggaan mereka meraih gelar juara La Liga.

Iya geng, akhir nanti Barca kemungkinan akan meraih gelar juara La Liga jika meraih kemenangan dalam lawatannya ke Vicente Calderon markas Atletico Madrid. Ini merupan balasan musim lalu dimana Atletico berpesta di Camp Nou setelah Los Rojiblancos meraih gelar juara La Liga.

Jika tidak meraih kemenangan di markas Atletico, tim asuhan Luis Enrique kemungkinan harus menunggu hingga pekan terakhir La Liga guna memastikan gelar. Pertandingan terakhir Barca adalah melawan Deportivo di Camp Nou.

jadwal Liga Spanyol jornada 37
jadwal Liga Spanyol jornada 37

Real Madrid yang pekan lalu ditahan imbang 2-2 oleh Valencia di Bernabeu terpaksa mengubur dalam-dalam untuk meraih gelar juara La Liga musim ini. Pasalnya, jarak poin dengan rival abadinya kian menjauh yakni 4 poin dengan menyisakan 2 laga.

Akhir pekan ini juga El Real harus mewaspadai tim Catalan lainnya yakni Espanyol. Walaupun memiliki rekor bagus kala menghadapi Espanyol, bukan berarti El Real bersantai-santai.

 

 

Gambar: Logo Liga Spanyol  via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.