Sony Merilis Smartphone Selfie Terbaru, Xperia C4 dan Xperia C4 Dual

  • Share
Smartphone Sony Xperia
Smartphone Sony Xperia

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Sony, perusahaan teknologi asal Jepang tersebut kembali merilis smartphone baru lagi. Tidak hanya satu smartphone saja yang dirilis, melainkan dua smartphone sekaligus.

Kedua smartphone yang dimaksud adalah Sony Xperia C4 dan Xperia C4 Dual. Keduanya termasuk “smartphone selfie”, itu berarti kamera depannya sudah bisa diandalkan untuk mengambil foto selfie. Lantas akan seperti apakah spesifikasi kedua smartphone baru dari Sony tersebut? Untuk lebih jelasnya kita bahas lebih lanjut aja.

Sony Xperia C4
Sony Xperia C4

Baik Xperia C4 maupun C4 Dual sama-sama mengusung layar IPS berukuran 5.5 inch. Untuk layarnya sendiri mempunyai tingkat resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel.

Sedangkan jika dilihat dari performanya, kedua smartphone ini dibekali dengan prosesor 64-bit MediaTek MTK6795 1.7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali 720 MP2 serta RAM berkapasitas 2 GB.

Sebagai media penyimpanan, Sony Xperia C4 dan C4 Dual menyediakan memori penyimpanan internal berukuran 16 GB plus dukungan tambahan slot microSD. Untuk sumber dayanya sendiri berasal dari baterai berkapasitas 2600 mAh.

Smartphone ini juga sudah berjalan pada Android Lollipop serta sudah support jaringan 4G. Berhubung Xperia C4 dan C4 Dual merupakan smartphone selfie, maka pada bagian depan disematkan kamera beresolusi 5 MP dengan dukungan LED flash serta lensa wide angle 25mm. Tidak hanya itu saja, kamera depan kedua smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur HDR. Sedang untuk bagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 13 MP yang juga didukung dengan LED Flash.

Baik Xperia C4 dan C4 Dual akan mulai diedarkan Sony mulai bulan Juni mendatang.

Gambar: Smartphone Sony Xperia via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.