Perkiraan Susunan Pemain Manchester United Vs Arsenal: Rooney Cedera?

  • Share
Wayne Rooney
Wayne Rooney

NGONOO.com – Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-37, Minggu (17/5) malam WIB. Dalam laga penentuan ini Van Gaal terancam tidak bisa memainkan sang kapten Wayne Rooney akibat cedera.

Rooney mengalami cedera paha saat meraih kemenangan 2-1 di kandang Crystal Palace pekan lalu. Dengan tidak adanya Wayne Rooney dan masih diragukannya Van Persie untuk tampil melawan mantan klubnya, maka lini depan Setan Merah akan diisi oleh Radamel Falcao.

Jika Setan Merah meraih kemenangan dalam pertandingan ini, maka posisi 3 klasemen akan menjadi milik tim besutan Louis Van Gaal.

Dengan formasi 4-1-4-1 yang memanfaatkan Falcao sebagai long striker, Van Gaal kemungkinan akan memberikan kesempatan pada pemain pinjaman tersebut untuk menunjukan kapasitasnya sebagai striker haus gol.

perkiraan susunan pemain United vs arsenal
perkiraan susunan pemain United vs arsenal

Tim tamu datang dengan luka akibat kekalahan memalukan dari Swansea City pekan kemarin. Arsenal kalah lewat gol tunggal dari Gomis. Hasil tersebut membuat posisi The Gunners terancam oleh United, pasalnya kedua tim kini berbeda 2 poin saja.

Sebuah kemenangan akan membuat The Gunners masih berpeluang menyabet peringkat dua. Jika melihat dari waktu bermain, Arsenal masih mempunyai 1 pertandingan sisa. Jadi, sangat mungkin mereka bisa finis di posisi 2 klasemen akhir.

 

 

Gambar: Wayne Rooney via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.