Apakah Android Versi Berikutnya Akan Dikasih Nama Marshmallow?

  • Share
Marshmallow
Marshmallow

NGONOO.com – Belum lama ini nama Androi M muncul dalam jadwal konferensi developer Google I/O . Konferensi tersebut sendiri direncanakan akan digelar pada akhir bulan Mei tahun 2015 ini.

Anehnya, tidak lama setelah itu nama Android M tiba-tiba saja hilang dari jadwal konferensi developer Google I/O. Hal tersebut tentu saja membuat banyak pihak menjadi bertanya, kira-kira apa kepanjangan huruf “M” yang ada pada nama Android M tersebut?

Tentunya banyak pihak yang mencoba menerka apa kepanjangan huruf “M” pada Android M, dan satu nama yang muncul adalah Android Marshmallow.

Android Marshmallow
Android Marshmallow

Hal itu memang masuk akal, mengingat selama ini nama-nama Android selalu identik dengan nama makanan. Seperti halnya pada tahun lalu, dimana saat itu Google memperkenalkan Android 5.0 dengan nama Android L sebelum pada akhirnya Google mengumumkannya dengan nama Android Lollipop.

Meski nama Android M sudah ditarik dari jadwal konferensi Google I/O, bukan berarti bahwa Google tidak akan mengumumkan nama Android terbaru pada saat besok konferensi tersebut digelar. Bisa saja penghapusan nama Android M dari jadwal konferensi Google I/O memang disengaja, tujuannya agar masyarakat lebih antusias untuk mengikuti perkembangan acara tersebut.

Apakah benar nama Android versi terbaru adalah Android Marshmallow? Atau apakah huruf “M” pada Android M mempunyai kepanjangan nama lain? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai besok konferensi Google I/O digelar.

Gambar: Marshmallow via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.