‘Inside Out’, Film Kartun Terbaru Disney Tentang Para Makhluk Pengendali Emosi

  • Share

NGONOO.com – Disney dan Pixar kembali mengeluarkan film kartun terbarunya berjudul ‘Inside Out’ yang siap ditayangkan pertengahan tahun 2015 ini. Walaupun masih beberapa bulan lagi dirilis, namun secara spesial film tersebut akan diputar perdana di Festival Film Cannes 2015.

Film yang disutradarai oleh Pete Docter (sutradara film Monsters, Inc. dan Up) ini menceritakan tentang isi pikiran anak perempuan bernama Riley yang berumur 11 tahun. Di dalam pikiran Riley, terdapat beberapa makhluk penunggu yang mewakili setiap emosi yang ada dalam diri manusia, yaitu kebahagiaan, ketakutan, amarah dan kesedihan. Makhluk-makhluk tersebut hidup dalam sebuah pusat kontrol, yang mengendalikan emosi Riley setiap harinya.

Inside-Out-Teaser-PosterInside Out Disney Pixar

Makhluk-makhluk itu juga memiliki karakter masing-masing yang saling berseberangan. Sama seperti manusianya, para makhluk tersebut pun setiap hari berkonflik karena merasa yang paling berkuasa dengan emosi Riley.

Dari keempat makhluk tersebut terdapat seorang pemimpin yang mewakili emosi Joy/Senang (Amy Poehler) yang ingin memastikan bahwa emosi lain seperti Anger/Marah (Lewis Black), Disgust/Jijik (Mindy Kaling), Fear/takut (Bill Hader) dan Sadness/Sedih (Phyllis Smith) melakukan tugasnya dengan baik. Namun karena suatu kesalahan, terjadilah suatu permasalahan yang membuat emosi Riley kacau balau.

Meski wujudnya film  kartun, namun cerita yang disuguhkan film Inside Out ini lumayan berbobot. Dialog-dialog yang diutarakan pun tidak melulu ala dongeng, namun lebih manusiawi tapi tetap diselipi dengan komedi yang menghibur.

Nah kalo kamu penasaran sama film tentang para pengendali emosi kamu bisa intip dulu trailernya berikut ini, karena film Inside Out baru akan dirilis secara luas pada 19 Juni 2015 nanti.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.