Game An Octave Higher Menang Award. Bukti Developer Game Indonesia Itu Gak Kalah Dengan Luar Negeri

  • Share
gambar via kidalang

NGONOO.com – Akhir akhir ini atmosfer game di indonesia baik dari sisi developer maupun user mengalami peningkatan bagus, dibuktikan dengan Kidalang yang merupakan Game Developer Asal Bandung mendapat Award  Best Game Narative  dari Indie Prize Asia di acara Casual Connect Asia 2015 lewat game buatannya yang berjudul An Octave Higher.

gambar via kidalang
gambar via kidalang

Game bergenre  Visual Novel ini yang tersedia untuk PC, iOS dan android ini dirilis sejak maret kemarin  ini memang menyajikan gameplay yang bagus dengan grafis yang menarik. Dengan latar belakang cerita di Overture, sebuah kota industri dalam dunia sihir. Semua orang yang tinggal di sana menggunakan kekuatan magis dan mesin sihir. pemain akan berperan sebagai Franz Byron seorang siswa ilmu sihir yang sedang meneliti efek sihir penyembuh pada benda mati. Penasaran kan sama gamenya? ini ada trailer biar kalian tertarik pada game seharga 99ribu ( PC ) dan 92ribu ( Mobile ) ini.

FYI aja, ga pertama kali ini Kidalang menyabet award level internasional. Lewat Game nya yang berjudul Sage Fusion 2 ini mereka menyabet hadiah utama kategori RPG game dan berhak atas hadiah $200.000  di Tizen App Challenge tahun kemarin. Diam-diam Game developer indonesia itu sangar-sangar ya? “gamers” indonesia aja yang patokan game keren itu GTA, FIFA, atau Final fantasy. XD

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.