Oppo Neo 5s Resmi Dirilis, Harga 2,4 Jutaan Rupiah

Cewek Pamer Hape
Cewek Pamer Hape

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari Oppo nih gais, produsen tersebut akhirnya resmi merilis smartphone barunya, Oppo Neo 5s. Arti embel-embel huruf “s” yang tersemat di smartphone ini memang sama dengan arti huruf “s” yang ada di iPhone, yakni menandakan bahwa smartphone ini merupakan smartphone penerus dari generasi sebelumnya, Oppo Neo 5.

Oppo Neo 5s mengusung layar IPS berukuran 4.5 inch. Layar smartphone ini sendiri mempunyai tingkat resolusi yang tergolong pas-pasan, yaitu hanya sebesar 854 x 480 pixel. Selain itu, layar Oppo Neo 5s juga dikatakan sangat sensitif, sehingga bisa digunakan walaupun saat tangan sedang menggunakan sarung tangan maupun saat tangan sedang basah sekalipun.

Oppo Neo 5s
Oppo Neo 5s

Untuk urusan performa, Oppo Neo 5s mengandalkan chipset Snapdragon 410 MSM 8916 dengan prosesor quad-core 1.2GHz. Prosesor tersebut lantas dipadukan dengan penggunaan RAM sebesar 1 GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal sebesar 8 GB. Namun jika memori penyimpanan tersebut masih kurang lega, smartphone ini juga sudah menyediakan slot microSD hingga sebesar 128 GB. Sumber daya berasal dari baterai berkapasitas 2000mAh, tergolong kecil memang.

Oppo Neo 5s mengandalkan kamera belakang bersensor 8MP Pure Image 2.0 yang dilengkapi juga dengan autofocus dan LED flash. Sedang untuk kamera depan mengandalkan kamera bersensor 2MP.

Smartphone ini masih berjalan pada OS Android 4.4 KitKat yang dipadukan dengan ColorOS 2.0.1. Selain itu, Oppo Neo 5s juga memiliki dukungan untuk jaringan FDD-LTE serta konektivitas lain seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, dan USB OTG.

Harga yang dipatok oleh Oppo untuk smartphone ini sebesar 160 Euro atau sekitar 2.4 jutaan rupiah.

Gambar: Mbak-mbak Pamer Hape via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *