Akan Seperti Inikah Wujud HTC One ME9?

  • Share
Smartphone HTC
Smartphone HTC

NGONOO.com – Seperti yang sudah kita ketahui, smartphone paling baru buatan HTC adalah One M9. Smartphone ini sendiri terdiri dari beberapa varian, seperti One M9 Plus, One M9e, dan kini sepertinya akan bertambah satu varian lagi, yakni One ME9.

Berbicara soal HTC One ME9, belum lama ini bocoran terkait smartphone tersebut mulai beredar di dunia maya. HTC One ME9 diyakini akan menggunakan frame yang terbuat dari bahan metal, sedangkan untuk bagian belakang akan menggunakan bahan plastik polycarbonate.

HTC One ME9
HTC One ME9

HTC One ME9 dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5.2 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sendiri sudah QHD. Sedangkan untuk performanya akan dipercayakan pada chipset octa-core 2,2GHz MediaTek MT6795 yang dipadukan dengan penggunaan RAM sebesar 3GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal sebesar 32GB plus tambahan slot microSD hingga 128GB. Selain itu, sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkapasitas 2.900mAh.

Demi menunjang aktivitas jeprat-jepret penggunanya, HTC menyematkan kamera belakang sebesar 20MP dan kamera depan 4 UltraPixel atau sebesar 13MP.

HTC One ME9 juga sudah mengusung fitur speaker stereo BoomSound dan sudah didukung dengan sensor sidik jari yang terletak di tombol home.

Smartphone ini akan berjalan pada Android 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan Sense 7. Kemungkinan besar HTC akan memperkenalkan One ME9 pada bulan Juli mendatang dengan harga sekitar $563 atau 7,2 jutaan rupiah.

Gambar: Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.